Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cleverly Semangat Jelang Olimpiade London

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 4 Juli 2012 | 12:03 WIB
Tom Cleverley
Getty Images
Tom Cleverley

Midfielder Manchester United, Tom Cleverly, berharap Olimpiade London akan menjadi start yang baik di musim panas ini. Musim pertama Tom bersama Man. United memang sempat dinodani oleh masalah cedera engkel saat dirinya dipinjamkan ke Wigan Athletic.

Cleverly dipanggil untuk pertama kalinya masuk ke skuad Inggris pada Agustus tahun lalu. Namun, pemuda berusia 22 tahun ini memang belum sempat bermain. Ajang Olimpiade London 2012 ini dijadikannya sebagai momentum untuk kembali ke skuad The Three Lions.

"Saya sangat menginginkan hal itu. Rasanya sudag tidak sabar menunggu. Ini adalah cara yang baik bagi saya untuk bangkit setelah kekecewaan di Euro 2012. Kali ini saya bermain dengan skuad muda dan setelah Euro 2012 banyak yang berpendapat Inggris harus menempatkan pemain muda. Ini juga kesempatan bagi saya agar orang percaya akan kemampuan saya," kata Cleverly.

Cleverly juga sangat senang dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh Sir Alex Ferguson kepadanya dan mengatakan jika dirinya akan merindukan tur pra musim bersama Man. United.

"Saya pasti merindukan tur pra musim, sepertinya saya ingin melakukan keduanya. Saya sangat bersemangat menatap Olimpiade dan berharap ini menjadi turnamen yang fantastis."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X