Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Arsenal Wajib Habiskan Uang untuk RvP

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Juli 2012 | 12:21 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mulai memikirkan cara mempertahankan Robin van Persie. Bahkan ia menyarankan manajemen tim untuk menggelontorkan dana berapa pun demi mengamankan servis striker asal Belanda itu.

Bukan rahasia lagi jika Van Persie menjadi komoditi yang paling diincar di bursa transfer musim panas. Sederet tim elit macam Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Paris Saint Germain berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan RvP.

Guna menghentikan godaan dari tim lain, Wenger meminta manajemen The Gunners untuk menaikkan gaji Van Persie. Ia tak ingin sang kepten meninggalkan Emirates Stadium seperti halnya Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

"Kami perlu mempertahankan Van Persie meski harus menghabiskan seluruh biaya. Sebab, sektor penyerangan kami sangat bergantung pada dia," ujar Wenger seperti dilansir The Sun.

"Kami selalu mendukung Van Persie, walaupun itu di masa-masa sulit. Sekarang saya berharap dia mau mengakhiri karier di Arsenal," sambungnya.

Kontrak Van Persie di Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2013. Pihak tim telah menawarinya perpanjangan kontrak, tapi si pemain belum menyetujuinya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X