Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Sudah di Jakarta

By Frengky Aruan - Rabu, 4 Juli 2012 | 14:13 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Bintang Barcelona sekaligus salah satu pahlawan Spanyol di Euro 2012, Cesc Fabregas sudah tiba di Jakarta. Demikian disampaikan Direktur My Event, Niken Ayu, selaku pihak Event Organizer kedatangan Fabregas, juga membenarkan.

"Iya, Fabregas hari ini sudah di Jakarta," kata Niken singkat ketika ditanyakan soal kehadiran Fabregas, di loket penjualan tiket di Hall Basket Senayan, Jakarta, Rabu (4/7). Menurut Niken, Fabregas sendiri disebut tiba pagi ini.

Akan tetapi, Niken tak mau berbicara banyak. Bahkan ketika ditanyakan perihal agenda Fabregas, ia enggan menjawab. "Yang pasti, pertandingan besok di gelar di SUGBK. Dan, besok, jika animo masyarakat bagus, kami juga akan menjual tiket di kawasan stadion."

Berdasarkan berita yang dihimpun Bolanews, Fabregas and Friends dijadwalkan melakoni partai persahabatan timnas Indonesia pada hari Kamis (5/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Selain itu, eks bintang Arsenal yang terus bersinar bersama Barcelona secara personal juga dijadwalkan akan bertemu dengan para fans dalam 'meet and great' yang digelar oleh salah satu produk makanan, Biskuat.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X