Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Lin Bicarakan Kontrak dengan Rockets

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Juli 2012 | 14:49 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Jeremy Lin kemungkinan besar akan berganti seragam di musim 2012/2013. Pasalnya, pemain fenomenal New York Knicks itu semakin dekat dengan pintu masuk Houston Rockets.

Lin kini berstatus free agent setelah kontraknya di Knicks berakhir. Artinya, setiap tim bisa mendapatkan jasa Lin secara gratis.

Kondisi tersebut lantas dimanfaatkan oleh Rockets. Menurut kabar dari nba.com, mereka telah mengundang Lin untuk berkunjung ke Houston pada Rabu (4/7) waktu setempat guna menjajaki kemungkinan transfer.

Seorang sumber internal dari Rockets mengungkapkan bahwa manajemen tim bakal menawarkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Lin. Kesepakatan baru bisa terjadi setelah 11 Juli atau ketika bursa transfer NBA dibuka.

Di sisi lain, kini Knicks tengah gencar memburu tanda tangan point guard veteran milik Phoenix Suns, Steve Nash. Akan tetapi, mereka juga tidak mau kehilangan Lin karena pemain jebolan Harvard itu bisa menghasilkan banyak uang melalui penjualan merchandise atau siaran televisi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X