Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Hadapi Fabregas cs., Timnas Berlatih

By Lilianto Apriadi - Rabu, 4 Juli 2012 | 16:53 WIB
Cesc Fabregas
Jasper Juinen/Getty Images
Cesc Fabregas

Tim Nasional Indonesia Selection, hari ini, Rabu (4/7) sore, menggelar latihan perdana sebelum turun menghadapi Cesc Fabregas and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) besok. Seperti biasa latihan perdana tak diikuti oleh 18 pemain yang dipanggil.

Berdasarkan pantauan Bolanews, latihan yang dipimpin langsung oleh Nil Maizar juga asisten pelatih timnas, Fabio Oliviera, hanya diikuti oleh sepuluh pemain saja. Di antaranya Irfan Bachdim, Diego Michiels, Markus Haris Maulana, Valentino, Hary Saputra, Syamsul Arif, Hamdi Ramdan, Satrio Syam, M.Rahmat, Novan Setia.

Di dalam latihan yang digelar di Lapangan C, Senayan, ke-10 pemain memulai dengan pemanasan mengeliling lapangan. Latihan kemudian dilanjutkan dengan perenggangan otot dengan formasi membuat lingkaran berdiamer lima meter untuk kemudian dilanjutkan  dengan games 'kucing-kucingan' yang melibatkan lima pemain dalam satu kelompok.

Setelah itu dilanjutkan latihan menyerang dengan melibatkan dua sampai tiga pemain di setiap kali serangan sebelum ditutup dengan pendinginan.

Berikut 18 pemain yang dipanggil: 1. Markus Harison (PSMS Medan) 2. Endra Prastya (Persebaya Surabaya 3. Satrio Syam (PSM Makassar) 4. Diego Michiels (Persija Jakarta) 5. Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro) 6. Handi Ramdhan (Persija Jakarta) 7. Samsul Arif Munip (Persibo Bojonegoro) 8. Taufiq (Persibo Bojonegoro) 9. Rendi Irawan (Persebaya Persebaya 10. Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro) 11. Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat) 12. Titus Bonai (Persipura Jayapura) 13. Vendry Mofu (Semen Padang) 14. Irfan Bachdim (Persema Malang) 15. Rahmat (PSM Makassar) 16. Lucky Wahyu (Persija Jakarta) 17. Valentino Telaubun (Bontang FC) 18. Harry Saputra (Persibo Bojonegoro)


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X