Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nil Maizar Maklum Latihan Tak Diikuti Semua Pemain

By Frengky Aruan - Rabu, 4 Juli 2012 | 18:11 WIB

Latihan perdana Tim Nasional Indonesia Selection belum diikuti seluruh pemain. Dari 18 pemain yang telah dipanggil, baru 10 pemain saja yang sudah berlatih di bawah komando Nil Maizar dan Fabio Oliviera di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (4/7) sore.

Namun begitu, pelatih timnas yang dipercaya menginduki Indonesia Selection, Nil Maizar, masih bisa memaklumi. "Lima dari delapan pemain yang belum bergabung saat ini masih dalam perjalanan karena sebelumnya mereka tidak mendapat tiket." Kelima pemain itu yakni Vendry Mofu, Taufiq, Rendi Irawan, Endra Prasetya, Lucky Wahyu."

Sementara itu, sambung Nil, duo Papua: Oktovianus Maniani dan Titus Bonai sendiri sudah tiba di Jakarta. "Tapi karena mereka baru datang, mereka sekarang di hotelsaja. Kalau Wanggai masih diperjalanan," jelas Nil.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, timnas Indonesia Selection dijadwalkan akan menghadapi Fabregas and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) besok. Selain Fabregas, tim Fabregas and Friends sendiri diisi oleh enam pemain luar negeri ditambah 12 legiun asing yang bermain di IPL.

Ke-12 pemain yang dimaksud di antaranya Decky Ardian (PSMS), Mekan Nasirov (Persibo), Davd da Rocha (Persija IPL), Otavio Dutra (Persebaya), Kwon Jun (PSM), Yuu Hyun Koo ( Semen Padang), Mario Karlovic (Persebaya), Esteban Vizcarra (Semen Padang), Patrick Ghigani (Persiraja), Julio Lopez (Persijap), Julio Alcorse (PSMS IPL), dan Ilija Spasojevic (PSM).


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X