Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Fabregas cs., Nil Berharap Timnya Maksimal

By Frengky Aruan - Rabu, 4 Juli 2012 | 18:29 WIB

Tak ada target khusus yang dipatok di laga kontra Fabregas and Friends yang seyogyanya dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/7) besok. Demikian disampaikan Nil Maizar, pelatih timnas usai memimpin sesi latihan Indonesia Selection di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Rabu (4/7) sore.

Namun begitu, Nil berharap para pemainnya tampil penuh. Tidak lupa, ia juga akan mengingatkan para pemainnya tak segan-segan mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bentrok dengan tim yang akan diperkuat Cesc Fabregas, lima pemain luar negeri, serta 12 legiun asing yang bermain di IPL.

Nil menambahkan, laga kontra Fabregas and Friends sendiri sebenarnya tidak bisa dibetulkan secara logika. "Ini karena kami baru tahu bahwa harus tanding. Persiapan tentu tidak cukup dengan satu hari saja. "

Akan tetapi, sambung Nil, timnya mau tidak mau harus bermain. "Yang penting, kami harus bermain maksimal. Laga ini sendiri sebenarnya sangat penting sebelum turun ke Piala AFF. Oleh karena itu, mudah-mudahan pemain banyak belajar dari permainan Fabregas."

Sementara itu, saat disinggung mengenai formasi yang akan dipakai, Nil menjawab sama seperti ketika melawan Internazionale, beberapa waktu lalu. "Rencananya sih kita akan tetap pakai formasi 4-2-3-1 atau bisa saja 4-4-2," tutup Nil.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X