Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elie Baup Pengganti Didier Deschmaps

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 5 Juli 2012 | 10:16 WIB
Elie Baup
Graham Chadwick/Getty Images
Elie Baup

Setelah kepergian Didier Deschamps, Marseille segera mencari pelatih baru. Juara Ligue 1 musim 2011/12 itu telah mendapatkan Elie Baup sebagai manajer baru klub.

Deschamps resmi meninggalkan klub pada Senin (2/7) setelah tiga tahun bertugas. Setelah Laurent Blanc mundur dari kursi kepelatihan Prancis, memang santer diberitakan Deschamps akan mengambil alih kepemimpinan untuk Le Bleus.

"Elie Baup akan melatih Marseille selama dua musim. Saat ini Baup akan ke Crans-Montana, tempat pelatihan para pemain sejak Rabu (4/7) dan dia akan melakukan sesi konferensi pers ada Kamis (5/7) sore," tulis pernyataan resmi klub.

Baup pernah mempersembahkan satu mahkota Ligue 1 saat dirinya melatih Bordeux pada 1999. Selain itu, dia juga berhasil membawa Toulouse masuk ke dalam tahap kualifikasi Liga Champion. Baup kembali ke lapangan hjau untuk melatih sejak dirinya meninggalkan Nantes pada 2009.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X