Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Spanyol Masih Akan Berlanjut

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Juli 2012 | 12:11 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

tahun ke depan. Dia juga percaya La Furia Roja masih memiliki skuad yang tergolong muda.

Timnas Spanyol berhasil mencetak sejarah dan mendominasi sepak bola internasional dengan menjadi juara Eropa dan dunia sejak keluar sebagai pemenangan Euro 2008. Gelandang impresif Real Madrid itu pun yakin masih banyak pencapaian yang akan diraih Spanyol.

Spanyol adalah negara pertama yang berhasil mempertahankan mahkota sebagai juara Euro. La Roja juga timnas pertama yang sanggup memenangi tiga gelar tertinggi di sepak bola internasional secara beruntun.

"Kami menciptakan sejarah karena telah melakukan sesuatu yang unik. Masa depan pun terlihat cukup cerah bagi Spanyol," kata Alonso seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Hanya tiga atau empat pemain yang berusia lebih dari 30 tahun. Kami akan terus memiliki tim hebat dengan sedikit perubahan. Tidak mudah untuk mempertahankan rasa lapar gelar, namun sejauh ini kami sukses melakukan itu," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X