Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RvP Hengkang, Kubu Arsenal Bertikai

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 6 Juli 2012 | 12:06 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

gara hal tersebut, kini Arsenal dikabarkan sedang mengalami permasalahan internal.

Pada Kamis (7/6) Van Persie telah mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak bersama The Gunners yang akan berakhir 30 Juni 2013. RvP ingin mencicipi bermain bersama tim lain di musim depan.

Hal tersebut membuat geram Red and Securities selaku pemegang saham terbesar kedua Arsenal. Sang pimpinan, Alisher Usmanov, melontarkan kritik lantaran Arsenal tak dapat mempertahankan pemain terbaiknya dan mereka malah mencari pemain dengan harga murah untuk menggantikan Van Persie.

"Kami kehilangan pemain terbaik karena kami tidak mampu memberikan keyakinan untuk bisa memenangi gelar juara. Apakah bisa dipastikan hal ini tidak akan terjadi lagi?" demikian isi surat yang dilayangkan Red and Securities kepada manajemen Meriam London, seperti dikutip Daily Mail.

"Merupakan keputusan manajer untuk mengatasi masalah keuangan yang ketat, membayar utang stadion dengan menjual pemain terbaiknya, dan mencari pengganti yang lebih murah. Semua itu tentu saja akan mengorbankan kinerja di lapangan" tambah isi surat tersebut.

Red and Securities belum mendapat respon apa pun dari pihak Arsenal. Yang pasti, mereka tetap menjadi pemegang saham di klub asal kota London itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X