Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nash Datang, Gasol Senang

By Ade Jayadireja - Jumat, 6 Juli 2012 | 13:25 WIB
Pau Gasol (putih) dan Steve Nash (biru).
Getty Images
Pau Gasol (putih) dan Steve Nash (biru).

Pau Gasol menyambut bahagia kedatangan Steve Nash ke LA Lakers. Ia merasa senang bisa bermain bersama point guard veteran itu di musim 2012/13.

Pada Kamis (5/7) WIB, Nash telah setuju untuk pindah dari Phoenix Suns ke Lakers. Sesuai peraturan NBA, Nash baru bisa diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Lakers setelah 11 Juli mendatang.

Gasol sangat antusias menyambut kehadiran Nash. Maklum saja, eks punggawa Dallas Mavericks itu merupakan salah satu point guard jempolan di NBA dan telah diburu banyak tim.

"Ini adalah berita luar biasa. Semua orang sangat senang bermain bersama Nash," kata Gasol seperti diwartakan nba.com.

"Saya sangat gembira bisa bermain dengan Nash. Dia pemain yang murah hati dan tidak egois seperti mayoritas orang di NBA. Dia juga salah satu pemimpin assist dalam sejarah," imbuhnya.

Di sisi lain, masa depan Gasol di Lakers juga belum menentu. Chicago Bulls dan Houston Rockets dikabarkan mengincarnya, tapi pihak Lakers belum memberi keputusan apakah akan melepas pebasket asal Spanyol itu atau tidak.

Terkait masalah masa depannya, Gasol memberi jawaban: "Sayang sekali saya tidak bisa mengendalikan takdir. Akan tetapi, saya ingin tetap di Lakers dan ingin berjuang untuk mendapatkan cincin juara."


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X