Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petrov Merasa Bagian Tersulit Telah Terlewati

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Juli 2012 | 14:59 WIB
Stiliyan Petrov (kanan)
Getty Images
Stiliyan Petrov (kanan)

Gelandang Aston Villa, Stiliyan Petrov, yakin telah melewati bagian tersulit dari pertempuran melawan penyakit kanker darah, leukemia. Sekarang Petrov tinggal menunggu dan berharap ada kabar baik mengenai penyakitnya tersebut.

Pemain berkewarganegaraan Bulgaria itu diketahui menderita penyakit kanker darah pada Maret lalu. Sontak penyakit tersebut memaksa Petrov menyudahi musimnya bersama Villa lebih cepat karena harus menjalani proses kemoterapi.

"Karakter saya sudah kuat sejak mengawali perjalanan karier. Saya tidak akan berhenti melawan penyakit ini. Saya selalu menjadi seorang pejuang dan tentu akan terus berjuang," kata Petrov seperti dilansir situs resmi Aston Villa.

"Saya hanya perlu bersabar, yakin akan sesuatu, dan percaya akan lebih baik. Saya tahu masih ada beberapa bulan lagi untuk menjalani proses kemoterapi dan harus melaluinya. Akan tetapi, saya rasa masa tersulit sudah berakhir dan mulai sekarang tinggal menunggu, semoga hasilnya positif," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X