Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Bertumpu pada Dua Pemain Senior The Reds

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 6 Juli 2012 | 17:02 WIB
Steven Gerrard dan Jamie Carragher
Paul Gilham/Getty Images
Steven Gerrard dan Jamie Carragher

Brendan Rodgers meyakini kapten Steven Gerrard dan Jamie Carragher bakal memainkan peran penting dalam perjalanan Liverpool musim mendatang.

Manajer baru Liverpool ini mengakui pengalaman yang dimiliki dua pemain senior tersebut bakal menjadi pondasi dasar permainan The Reds.

"Saya percaya pemain senior bakal berperan penting. Terutama Steven Gerrard dan Jamie Carragher. Mereka adalah jiwa dan kehidupan dari klub ini, dan telah menjadi bagian penting selama beberapa tahun belakangan," ucap Rodgers seperti dilansir laman Eurosport.

"Saya memiliki hubungan dekat dengan kapten dan wakil kapten tim (Gerrard dan Carragher). Pemain seperti mereka bakal memainkan peran penting dalam masa mendatang," tambah suksesor Kenny Dalglish ini.

Terbukti, meski sedang menikmati liburan usai memimpin tim nasional Inggris di Euro 2012, namun Gerrard menunjukkan komitmen penuhnya terhadap Liverpool dengan menyempatkan diri untuk bertemu dengan sang manajer baru di tempat latihan klub.

"Gerrard bermain baik di Piala Eropa, dan ia sedang berlibur saat ini. Ia menunjukkan sifat yang bersahabat dengan menyempatkan diri berkunjung dan berbicara dengan saya. Gerrard adalah contoh yag baik bagi klub ini, pemain yang memiliki inspirasi, dan sosok kapten yang hebat baik di dalam atau di luar lapangan," imbuh Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X