Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Akan Kembali ke Jalur Kemenangan!

By Oka Akhsan M. - Jumat, 6 Juli 2012 | 17:45 WIB
Gary Neville
Alex Livesey/Getty Images
Gary Neville

Manchester United menjalani musim lalu dengan meraih hasil yang sangat mengecewakan. Mantan kapten Setan Merah, Gary Neville, yakin Wayne Rooney dkk. akan mengerahkan segenap kemampuan untuk meraih trofi yang bisa diraih pada musim depan.

Skuad asuhan Sir Alex Ferguson harus rela mengakhiri musim 2011-2012 tanpa gelar. United tersingkir di fase grup Liga Champion, sementara mahkota juara Premier League direbut sang rival sekota, Manchester City.

Namun, Neville tidak setuju dengan anggapan yang menyebut dinasti United sudah berakhir. Ia menyebut semua kegagalan justru akan melecut semangat juang skuad Setan Merah untuk merebut kembali semua trofi yang lepas pada musim lalu.

"Kalian bisa saja mengatakan United sedang frustrasi karena gagal merebut gelar juara pada musim lalu. Namun, dalam sepak bola kalian akan memulai musim dengan semangat baru. United kini memiliki kesempatan besar untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar Neville kepada situs resmi United.

"Target United pada musim depan tetap sama dan tidak akan pernah berubah. Juara Premier League, bermain baik di cup competition, dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champion. Manajer dan beberapa pemain senior pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya, jadi mereka pasti sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru," lanjut Neville.

Pemain United yang tidak tampil di Euro 2012 dikabarkan akan kembali berlatih pada pekan ini. Setan Merah selanjutnya akan memulai Tur Dunia dengan terbang ke Durban, Afrika Selatan, pada 16 Juli. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X