Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nomor Baru Alessandro Nesta

By Brian Yosef - Jumat, 6 Juli 2012 | 17:54 WIB
Alessandro Nesta
Claudio Villa/Getty Images
Alessandro Nesta

Alessandro Nesta telah resmi bergabung dengan klub asal Kanada yang berkompetisi di Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Nesta mendapatkan nomor punggung baru dan berbeda dengan yang biasanya ia kenakan.

Menurut sumber dari impactmontreal.com, bek tengah berusia 36 tahun, dipastikan mengenakan nomor punggung 14 di Montreal Impact. Sebelumnya, ia selalu mengenakan nomor punggung 13 sejak memperkuat Lazio, AC Milan, dan tim nasional Italia.

“Saya sangat senang berada di sini, meskipun ada beberapa ajakan untuk melanjutkan karier di Eropa, tapi saya ingin mencari tantangan baru di MLS. Selain melihat teman saya, Marco Di Vaio, bertanding bersama Montreal, saya juga bertemu dengan orang-orang hebat di sini. Saya sangat suka atas apa yang saya lihat dan yakin kalau Montreal adalah tempat yang saya inginkan,” ujar Nesta.

“Nesta telah memenangi Piala Dunia dan bermain pada level tertinggi dalam 20 tahun terakhir. Dia sangat rendah hati dan mudah untuk mengajaknya bergabung,” puji presiden klub Impact kepada, Joey Saputo.

“Alessandro memiliki jiwa kepemimpinan yang berkualitas dan akan menjadi mentor yang memberikan pengalaman kepada para pemain muda,” tambah Direktur olahraga Impact, Nick De Santis.

“Ini merupakan peluang luar biasa bagi klub bahwa kami bisa mendatangkan bek terbaik. Kami sangat ingin menempatkan dia pada line up karena dia akan membuat performa kami lebih baik pada setiap level,” lanjut Pelatih kepala Impact, Jesse Marsch.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X