Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Tak Sabar untuk Lihat Aksi Kagawa

By Matias Purwanto - Sabtu, 7 Juli 2012 | 02:34 WIB
Shinji Kagawa
Koji Watanabe/Getty Images
Shinji Kagawa

Bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku dirinya tak sabar untuk melihat aksi pemain anyar yang dibeli Man. United dari Borussia Dortmund, Shinji Kagawa.

Sebelumnya, Ferdinand mengaku dirinya selalu mengikuti perkembangan Kagawa. Ia makin terkesan dengan pemain yang berasal dari Jepang tersebut ketika Dortmund berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 5-2 dalam babak final piala DFB Pokal bulan Mei 2012. Dalam pertandingan tersebut Kagawa berhasil mencetak sebiji gol.

Man. United akan melakukan latihan pertama mereka beberapa hari lagi. Dan Ferdinand sudah tak sabar bertemu dan berlatih bersama dengan Kagawa.

"Saya sudah tak sabar menantikan aksinya. Saya melihat dia di televisi saat membawa Dortmund mengalahkan Muenchen. Ia tampil sangat mengesankan,'' ujar pemain berusia 33 tahun itu kepada MUTV.

"Saya pikir banyak orang akan terkejut dengan kemampuan yang dimilikinya. Mudah-mudahan ia dapat menujukkan penampilan terbaiknya bersama kami," tambahnya.

The Red Devil mengontrak Kagawa dengan biaya transfer sebesar 17 juta pound (sekitar 247,3 miliar rupiah) dengan durasi empat tahun. Selain Kagawa, United juga telah mendatangkan pemain muda Inggris, Nick powell, dari Crewe.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X