Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Minta Mantan Pacarnya Gugurkan Kandungan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 Juli 2012 | 09:55 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

benar anaknya, kini muncul lagi kabar mengenai rencana pasangan tersebut mengaborsi calon jabang bayi mereka.

"Orang-orang terdekat Balotelli meminta Raffaella menggugurkan kandungannya," tutur kakak Raffaella, Francesco Fico. Francesco juga mengatakan bahwa segala polemik yang mucul akibat kehamilan itu telah membuat adiknya merasa tertekan. "Raffaella tak merasa baik dan sangat stres. Permintaan Balotelli untuk melakukan tes DNA sangat memalukan."

Francesco mengaku sama sekali tak menuntut Balotelli menikahi adiknya. Dia hanya ingin striker timnas Italia itu bertanggung jawab terhadap calon anak yang dikandungnya.

"Ibuku dan aku tak pernah menikmati kisah ini. Aku menerima kisah cinta adikku, tapi itu sudah cukup. Aku meminta respek atas seorang perempuan yang tengah bersiap menyambut kelahiran anaknya. Jika aku bisa bertemu Balotelli, aku akan minta dia untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab sebagai orang tua. Itu demi anaknya. Aku tak meminta dia kembali kepada Raffaella," tegas Francesco lagi.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X