Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Siapkan Gaji Selangit untuk Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 7 Juli 2012 | 13:08 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Juventus melakukan berbagai cara guna memenangi perburuan Robin van Persie. Salah satu cara yang mereka lakukan untuk menggoda kapten Arsenal itu adalah dengan menawarkan gaji fantastis.

Saat ini Gianluigi Buffon masih menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Juve, yaitu 100 ribu poundsterling (1 miliar rupiah) per pekan. Akan tetapi, rekor pendapatan tersebut akan segera terpecahkan.

Menurut laporan Daily Mail, seorang sumber internal mengungkapkan bahwa Juventus akan memberi gaji 180 ribu poundsterling per pekan pada Van Persie jika setuju bermain di Juventus Stadium. Jumlah tersebut akan terus meningkat seiring kontribusi si pemain.

Si Nyonya Tua mendapat tantangan berat dalam merebut jasa RvP. Pasalnya, Manchester City berani menawarkan gaji yang lebih tinggi, yakni sekitar 225 ribu poundsterling per pekan. Rencananya mereka bakal menggunakan dana dari hasil penjualan Emmanuel Adebayor ke Tottenham Hotspur.

Selain Juventus dan City, masih ada sederet tim yang berminat memboyong Van Persie. Sebut saja Paris Saint Germain, Barcelona, dan Real Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X