Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Serie B Ingin Ditangani Oleh Legenda Italia

By Brian Yosef - Sabtu, 7 Juli 2012 | 17:19 WIB
Roberto Baggio
Vittorio Zunino Celotto/Getty Images
Roberto Baggio

Klub Serie B, Modena, ingin merekrut jagoan tim nasional Italia era 90 an, sebagai sang juru taktik.

Menurut sumber yang dikutip oleh football-italia.net, Modena membutuhkan sosok legenda Italia, Roberto Baggio, sebagai sang allenatore yang baru.

Kebetulan Baggio, yang saat ini berusia 45 tahun, baru saja resmi mendapatkan lencana kelulusan dari kursus kepelatihan.

Sebelumnya Modena gagal mendapatkan jasa mantan allenatore Palermo, Devis Mangia, dan juga allenatore Novara, Attilio Tesser.

Ide untuk mendapatkan Baggio, berasal dari Antonio Caliendo, mantan agen Baggio yang kini bekerja sebagai konsultan pasar untuk Modena.

Pada Serie B musim 2011/12, Modena berada di posisi 12 dengan poin 52, hasil dari 12 kali menang, 16 kali seri, dan 14 kali kalah.  

Baggio cenderung mendapatkan medali runner up selama berkarier. Prestasi juara yang diperolehnya yaitu Scudetto musim 1995/96 bersama AC Milan dan Piala UEFA Intertoto tahun 1998 bersama Bologna.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X