Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi, Deschamps Suksesor Laurent Blanc

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 Juli 2012 | 04:26 WIB
Didier Deschamps
Martin Rose/Getty Images
Didier Deschamps

Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) menyatakan telah mengadakan pertemuan dengan Didier Deschamps pada Sabtu (7/7). Akan tetapi, induk organisasi sepak bola Negara Mode ini menolak mengungkapkan hasil dari rapat tersebut.

"Noel Le Graet, Presiden Federasi Sepakbola Perancis, dan Didier Deschamps bertemu di Paris, pada Sabtu (7/7). Mereka mengadakan diskusi mengenai kemungkinan bekerja sama untuk jabatan pelatih tim Prancis," tulis pernyataan FFF.

Namun France Football mengklaim bahwa Deschamps bakal diperkenalkan pada publik sebagai pelatih baru tim nasional Prancis untuk menggantikan Laurent Blanc.

Deschamps, yang baru saja memutuskan mundur sebagai pelatih klub Olympique de Marseille, memang menjadi kandidat utama untuk menjadi arsitek Les Bleus. Mantan gelandang Juventus ini awalnya mengaku tak akan mengambil jabatan tersebut, tetapi tampaknya pria 43 tahun yang melatih sejak 2001 ini bakal menelan janjinya sendiri.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X