Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Ingin Reuni dengan Sturridge di Spurs

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 Juli 2012 | 08:41 WIB
Daniel Sturridge dan Andre Villas-Boas.
Getty Images
Daniel Sturridge dan Andre Villas-Boas.

Boas mulai menyusun daftar belanja pemain menyusul penunjukkan dirinya sebagai manajer Tottenham Hotspur. Ia menjadikan mantan anak asuhnya di Chelsea, Daniel Sturridge, sebagai salah satu target buruan.

Sturridge dan Villas-Boas bekerjasama di The Blues dari periode 2011 hingga 2012. Meski meski hanya semusim, Villas-Boas memercayai kualitas yang dimiliki penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, AVB telah meminta manajemen Spurs untuk memboyong Sturridge dan keinginan tersebut sudah mendapat persetujuan dari para petinggi klub. Rencananya mereka bakal membanderol si pemain dengan 5 juta poundsterling atau sekitar 72 miliar rupiah.

Spurs mendapatkan tantangan berat dalam mendapatkan servis Sturridge. Pasalnya, Manchester City juga dikabarkan dalam jalur perburuan striker asal Inggris itu.

Kontrak Sturridge di Chelsea masih tersisa sampai 30 Juni 2013. Ia ingin memperpanjang masa kerjanya, tapi keinginan itu tidak ditanggapi oleh manajemen klub.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X