Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suns Datangkan Pengganti Steve Nash

By Ade Jayadireja - Minggu, 8 Juli 2012 | 13:37 WIB
Goran Dragic
Getty Images
Goran Dragic

Phoenix Suns mendatangkan point guard anyar pasca kepergian Steve Nash ke LA Lakers. Pemain yang sukses mereka rekrut adalah Goran Dragic, pebasket muda dari Houston Rockets.

Nba.com melaporkan bahwa Dragic telah setuju untuk bermain di Suns musim depan. Akan tetapi, menurut peraturan NBA, point guard berusia 25 tahun itu baru bisa diumumkan secara resmi sebagai punggawa Suns setelah 11 Juli mendatang.

Suns tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun dalam memboyong Dragic. Pasalnya, si pemain sudah berstatus free agent (bebas transfer) setelah kontraknya di Rockets berakhir.

Dragic bukanlah sosok yang asing di Suns. Pada tahun 2008 ia pernah membela tim tersebut selama tiga musim. Dragic mulai dipantau oleh tim-tim lain usai dinobatkan sebagai Western Conference Player of The Week pada 9 April lalu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X