Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney dan Istri Berfoya-Foya di Hollywood

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 Juli 2012 | 15:27 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

keliling mencari baju dan sepatu bermerek sepertinya jarang dilakukan oleh seorang pria. Namun belakangan kegiatan ala window shopping itu semakin lazim dilakukan oleh kaum Adam. Tak terkecuali pula oleh pemain bintang Manchester United, Wayne Rooney.

Entah keinginan sendiri, atau sekadar menemani sang istri, Coleen Rooney, striker timnas Inggris ini kemarin tampak wara-wiri di Rodeo Drive, sebuah mall terkenal di Hollywood. Sebagai suami sayang istri, Roo pun membawakan berbagai belanjaan milik sang istri.

Berbagai tas plastik belanjaan dari Coleen menandakan tingginya selera pasangan pesohor ini pada barang bermerek. Terlihat Rooney membawa kantung plastik bertuliskan Channel, Lacoste, dan Christian Louboutin, yang semuanya merupakan produk dengan harga dan kualitas superior.

Coleen sendiri terlihat manis dengan baju favoritnya, gaun terusan yang berwarna pink campur merah di bagian atas, dan merah menyala dengan warna purple di bagian bawah. Sedang Rooney tampak gagah dengan dandanan casual, T-shirt putih, celana selutut warna hitam selaras dengan sepatu kets warna hitam, dan topi basebal yang juga berwarna hitam.

Puas berbelanja, keduanya lantas makan siang bersama di sebuah kafe. Di tempat itu pula keduanya melayani permintaan berfoto bersama, dan membubuhkan tandatangan untuk para penggemar.

Rooney yang mencetak gol di partai terakhir penyisihan Euro melawan Ukrania, telah seminggu lebih bersama istrinya berlibur di Los Angeles. Hampir setiap hari mereka berbelanja di berbagai butik terkenal di sana.

Setelah memajang fotonya bareng Shaun Wright-Phillips dan Amir Kahn pada laman facebooknya pekan lalu, kemarin striker Manchester United ini menguggah foto dirinya yang sedang sibuk berpose di kawasan Hollywood walk of fame.

Sang bomber tampak girang bisa menyambangi tempat tersebut. Dan salah satu tokoh yang disasarnya tak lain adalah vokalis band legendaris The Beatles, John Lennon. Ia menulis di akun facebooknya, "Berada di tempat John Lennon di Hollywood Walk of Fame, what a legend!" tulisnya.

Malam sebelumnya, pasangan pesohor ini tampak menikmati pesta di klub malam Bootsy Bellows yang baru saja dibuka bulan lalu. Di klub malam milik aktor ternama David Arquette tersebut, Coleen terlihat anggun dengan mengenakan gaun mini hitam yang pres bodi, dengan hanya memiliki satu lengan dan rok model bunga tulip. Pakaian ini dipadupadankan dengan sepatu berlubang depan yang warnanya senada dengan tas yang dibawanya.

Sementara itu, Wayne Rooney sepertinya memiliki pandangan yang berbeda tentang apa yang akan dipakainya malam itu. Ia terlihat sangat santai dengan celana jeans denim berwarna biru yang sobek-sobek. Celana ini dipasangkan dengan kaus polo dan sepatu yang sama-sama berwarna putih.

Laporan: Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X