Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7 Tantang Rafael Nadal Bermain Tenis!

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 Juli 2012 | 16:48 WIB
Cristiano Ronaldo
Laurence Griffiths/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Apa jadinya jika bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, menantang Rafael Nadal di lapangan tenis? Peristiwa yang sangat menarik tersebut hanya bisa disaksikan dalam iklan terbaru Nike Mercurial Vapor VIII.

Cerita bermula ketika Nadal sedang asyik berlatih tenis seorang diri di sebuah lapangan rumput yang bernama De Country Club. Tiba-tiba datang sesorang dengan mengendarai mobil sport mewah ke lokasi latihan Nadal.

Sosok tersebut masuk ke kompleks latihan dengan membawa tas berisi peralatan tenis lengkap. Orang tersebut kemudian langsung menghampiri Nadal dengan mengenakan handuk di bahunya dan disambut ramah oleh petenis asal Spanyol itu.

Tak disangka, sosok tersebut adalah Ronaldo! Nadal heran karena pemain Real Madrid itu tidak membawa peralatan tenis, namun justru mengenakan sepatu sepak bola berwarna oranye.

Ronaldo kemudian langsung menantang Nadal bermain tenis. Pria asal Portugal itu menggunakan kaki, kepala, dan dada untuk menggantikan fungsi raket.

Tak disangka, Nadal justru kewalahan meladeni skill olah bola Ronaldo yang mumpuni! Nadal selalu gagal mengembalikan bola dari Ronaldo dalam dua game.

Merasa frustrasi, Nadal kemudian meniru gaya Ronaldo. Ia mengganti raket dengan sepatu yang sama sehingga terlihat lebih percaya diri.

Permainan dilanjutkan dengan mengganti bola tenis menjadi bola sepak dan Ronaldo mengenakan sepatu Nadal. Hasilnya? Nadal tiba-tiba jago mengolah bola dan berhasil mengalahkan Ronaldo!

Kejadian unik terjadi di adegan terakhir. Nadal enggan mengembalikan sepatu tersebut sehingga membuat Ronaldo terlihat kesal.

Penasaran ingin melihat aksi lucu maestro tenis dan sepak bola tersebut?

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/1Y_wJR1I-9s&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X