Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vertonghen Siap Beraksi di Kancah Premier League

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 Juli 2012 | 23:07 WIB
Jan Vertonghen
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Jan Vertonghen

Selama tiga musim membela Ajax Amsterdam, Jan Vertonghen kini berganti seragam Tottenham Hotspur yang bermain di Premier League. Bermain di salah satu liga terbaik di dunia, pemain asal Belgia tersebut tak merasa gugup. Ia justru merasa dirinya telah siap menghadapi tantangan baru di Premier League bersama Spurs.

Selain siap dengan tantangan baru yang akan ia hadapai, ia juga merasakan kebahagian bisa menjadi bagian dari klub yang kini diasuh oleh Andre Villas Boas tersebut.

"Sekarang umur saya masih 25 tahun dan saya telah siap untuk bermain di ajang Premier League,'' ujar pemain kelahiran Sint-Niklaas, Belgia tersebut kepada Sky Sports News HD.

"Saya akan berada di Spurs dalam waktu yang lama. Saya bangga menjadi pemain Spurs saat ini dan akan coba membawa Spurs meraih hasil baik," tambahnya.

Selain mendatangkan Vertonghen, Spurs juga telah resmi mendapatkan Gylfi Sigurdsson dari Swansea City untuk menambah kekuatan yang sudah ada sebelumnya. Namun, Spurs dikabarkan akan kehilangan gelandang tengah mereka, Luka Modric, yang dilirik beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester United.

Mengenai isu kepindahan Modric, Vertonghen buka suara. Ia berharap banyak agar pemain Kroasia tersebut akan tetap bertahan di Spurs musim depan untuk makin memperkuat skuad asuhan AVB.

"Spurs memiliki banyak pemain bagus. Saya harap pemain seperti Modric akan bertahan di sini. Dengan bertahannya Modric di Spurs, saya harap kami akan menjadi tim yang lebih baik lagi musim depan," pungkasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X