Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Lepas Masa Lajang

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Juli 2012 | 10:29 WIB
Andres Iniesta dan Anna Ortiz.
AP
Andres Iniesta dan Anna Ortiz.

Bulan Juli menjadi bulan istimewa bagi Andres Iniesta. Setelah berhasil membawa tim nasional Spanyol menjuarai Euro 2012, gelandang kreatif Barcelona itu menikah dengan pujaan hatinya, Anna Ortiz.

Pernikahan Iniesta dan Anna berlangsung pada Minggu (8/7) waktu setempat, berlokasi di sebuah resort bernama Tamarit. Iniesta tampil elegan dalam balutan setelan jas berwarna biru, sedangkan sang istri mengenakan gaun putih.

"Hari yang luar biasa. Saya baru saja menikah," tulis Iniesta dalam akun Twitter-nya, @andresiniesta8.

Sederet bintang Barcelona turut hadir dalam upacara sakral tersebut. Sebut saja Lionel Messi, Iker Casillas, Xavi Hernandez, dan Gerard Pique. Bahkan mantan striker El Barca yang kini bermain untuk Anzhi Makhachkala, Samuel Eto'o, juga datang bersama istrinya.

Iniesta mengantarkan Spanyol menjadi negara pertama yang mampu mempertahankan gelar juara Eropa melalui kemenangan 4-0 atas Italia di final Euro 2012. Ia juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik turnamen bergengsi se-Eropa tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X