Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fergie Senang Drogba Hengkang

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 9 Juli 2012 | 11:49 WIB
Sir Alex Ferguson
Clive Mason/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson menyatakan kepergian Didier Drgoba ke Cina merupakan keuntungan besar bagi Manchester United. Pemain tim nasional Pantai Gading ini telah menjadi salah satu striker berbahaya di Liga Premier dan disegani oleh para rival Chelsea, termasuk The Reds Devils.

Drogba yang telah berhasil mengantarkan Chelsea memboyong trofi Liga Champion telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke klub asal Cina, Shanghai Shenhua. Kepergian mantan pemain Marseille ini mengundang keraguan Fergie apakah The Blues akan menemukan pemain sepertinya.

Fergie merasa Drogba adalah pemain kunci bagi Roberto Di Matteo. Pelatih Menchester United ini pun beranggapan, tanpa Drogba musim depan Chelsea hanya akan mampu bersaing di Liga Premier.

"Ketika Anda berpikir musim yang baru saja dilalui Drogba, saya harus katakan kepergiannya merupakan suatu anugrah besar. Ia berhasil mencitakan gol penyelemat di dua menit akhir dalam pertandingan besar, ia sungguh luar biasa. Hal yang saya khawatirkan adalah dia mampu memenangi Liga Champion bersama Chelsea," kata pelatih asal Skotlandia kepada The People.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X