Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mighty Bird versi Baru dari Liver Bird

By Lilianto Apriadi - Senin, 9 Juli 2012 | 13:04 WIB
Liver Bird
Christopher Furlong/Getty Images
Liver Bird

anak pada hari Minggu (8/7) siang waktu setempat. Klub yang bermarkas di Anfield ini sekaligus meluncurkan maskot baru mereka, Mighty Red.

Karater burung Liverpool ini sengaja ditampilkan saat pesta anak-anak untuk memeriahkan hari libur mereka. Sebelumnya Liverpool tidak pernah memiliki tradisi memiliki maskot klub. Adanya Mighty Red pun belum dapat dipastikan apakah sang burung akan selalu muncul di sisi lapangan di tiap pertandingan The Reds di Anfield.

Mighty Red ini disinyalir sebagai representasi Liver Bird yang merupakan simbol kota dan tertempel di lencana klub asuhan Brendan Rodgers ini. Namun, fan Liverpool menyatakan mereka tidak begitu terkesan dengan Mighty Red karena ternyata bentuknya tidak begitu berbeda dengan Liver Bird.

"Ia mungkin Liver Bird, tetapi lebih mengerikan. Saya hanya berharap Mighty Bird tampil di pesta anak-anak dan tidak di Anfield," kata seorang liverpudlians kepada MirrorFootball.

Apakah sang pelatih baru akan tampil bersama Mighty Bird di pertandingan perdana The Reds musim 2012/13? Kita tunggu saja kejutan dari klub Merseyside ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X