Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Biabiany Musim Depan Bersama Parma

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Juli 2012 | 13:37 WIB
Jonathan Biabiany (kaus abu-abu)
Getty Images
Jonathan Biabiany (kaus abu-abu)

Jonathan Biabiany menjadi salah satu pemain kunci Parma musim lalu. Pemain asal Prancis ini rupanya punya target bagi klubnya musim depan. Biabiany mengaku ingin lebih mengembangkan permainannya. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut juga yakin Parma akan tampil gemilang musim depan.

"Tahun ini targetku adalah mencapai dua hal. Banyak kondisi yang harus ditingkatkan dan aku ingin meningkatkan kemampuaku," ungkap mantan pemain Inter Milan dan Sampdoria ini, seperti dilansir Football Italia.

"Aku sangat bahagia setelah statusku dipermanenkan. Aku harus yakin dengan klub dan untuk itu aku berterima kasih kepada mereka," lanjut Biabiany.

Ternyata ada sedikit penyesalan terlintas dalam benak Biabiany ketika meninggalkan Inter. Meski jarang bermain, ia mengaku mendapatkan banyak hal untuk perkembangan skill dan kariernya.

"Apakah aku menyesali waktuku di Inter? Aku berkembang di sana dan sedikit menyesal ketika pergi dari sana. Tetapi kini aku fokus hanya untuk Parma dan bekerja dengan baik," tuturnya.

Laporan: Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X