Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tujuan Lampard ke LA Hanya Liburan

By Lilianto Apriadi - Senin, 9 Juli 2012 | 13:45 WIB
Frank Lampard
Michael Regan/Getty Images
Frank Lampard

Frank Lampard dikabarkan terbang ke Los Angeles bersama tunangan dan sang agen. Mereka dipergoki sedang melihat pertandingan LA Galaxy. Hal itu sontak menimbulkan berbagai spekulasi setelah sebelumnya Roberto Di Matteo telah mengonfirmasi tidak akan menjualnya.

Mengenai rumor yang berembus tentang keterkaitan Lampard dengan klub asal Amerika tersebut, ia mengatakan hanya kebetulan saja. Sang pemain memastikan masa depannya tetap di Chelsea dan tidak akan hijrah ke LA Galaxy.

Kontrak pemain berusia 34 tahun ini akan habis pada musim depan. Hal tersebut memicu pembicaraan kepindahannya untuk bermain bersama David Beckham dan Robbie Keane di Amerika. Terlebih tersiar foto Lampard bersama Steve Kutner sang agen dan pemain yang sedang menjalani larangan bermain, David Beckham, tengah duduk menyaksikan pertandingan LA Galaxy melawan Chicago Fire.

"Tidak ada apa-apa mengenai hal itu. Saya di sini sedang liburan bersama tunangan saya, Christine. Kebetulan kami bertunangan di sini tahun lalu dan sangat menyukai kota ini. Tentang Steve, dia memiliki banyak bisnis musik dan juga sepak bola di Los Angeles. Ia telah mengatur semua perjalanan kami untuk melihat pertandingan Galaxy," kata Lampard kepada The Sun.

Lampard menegaskan ia saat ini hanya terfokus pada Chelsea dalam menyiapkan segalanya untuk menghadapi musim depan.

"Saya merasa fit dan segar. Cedera paha saya benar-benar sembuh dan mungkin kehilangan tempat di Euro 2012 merupakan anugrah bagi kesehatan saya," kata pemain yang menyatakan sudah tidak sabar melakukan debutnya bersama The Blues musim depan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X