Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Hari Lagi JC Lakukan Rapat Perdana

By Frengky Aruan - Senin, 9 Juli 2012 | 15:19 WIB
Tri Goestoro
Bolanews
Tri Goestoro

ISL akan segera menggelar rapat perdana pada 12 Juli mendatang. Berdasarkan rencana, rapat perdana akan digelar di Hotel Grand Melia, Jakarta.

Dalam rapat tersebut, Djamal Aziz selaku wakil dari KPSI yang ditunjuk menjadi wakil ketua JC menyebut bahwa rapat nantinya tak hanya dihadiri 8 perwakilan PSSI dan KPSI-ISL saja, tapi juga dihadiri oleh tim dari AFC. 

"Jadi tim itu akan yang akan menentukan apa saja yang akan dibicarakan dan dibahas," terang Djamal Aziz.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekjen PSSI, Tri Goestoro. "Jadi, biar pihak Task Force yang menjelaskan penjabaran isi Mou tersebut. Kalau PSSI yang bicara tidak digubris, nanti dikira kami yang mengada-ada," jelas Tri.

"Karena nanti yang berbicara Task Force, jadi saya rasa semua perbedaan tafsir bakal langsung selesai saat rapat perdana JC, karena akan dihadiri langsung oleh perwakilan AFC,” sambung Tri.

Tri menambahkan, rapat perdana JC sendiri kemungkinan besar hanya sebatas pembahasan terhadap timeline program kerja. Sekaligus, menjadi ajang perkenalan sesama anggota dan juga tim Task Force.

"Untuk rapat, mungkin akan dilakukan berulang kali. Maksimal hingga akhir tahun 2012 karena nantinya semua keputusan tetap harus meminta restu dari FIFA."

"Mungkin, masalah paling krusial yang akan terus dibahas yakni mengenai statuta, berkaitan format kompetisi, jumlah peserta kongres. Karena banyak yang akan dibahas, saya sebenarnya belum tahu berapa kali JC akan rapat," tutup Tri.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X