Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Bentley Berusaha Curi Perhatian AVB

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Juli 2012 | 16:41 WIB
David Bentley
Getty Images
David Bentley

Boas sebagai manajer baru mereka. Kepastian ini disambut sukacita oleh David Bentley. Ia berharap kariernya bersama Spurs lebih baik ketimbang pada era Harry Redknapp. Mantan pemain West Ham United ini juga berharap bisa menembus skuad inti The Lilywhites.

"Dengan manajer, era dan lapangan baru, aku berharap bisa menjadi pemain yang baru dengan sikap dan hal-hal baru yang harus dilakukan," tandas Bentley.

"Ini kesempatan bagiku untuk kembali ke gelombang yang baik saat ini. Jika bisa menjadi bagian dari hal tersebut, itu akan baik bagiku," sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bentley sendiri telah berbicara dengan manajer asal Portugal tersebut. Ia dinasihati agar tampil sebaik mungkin untuk mendapatkan kesempatan.

"Aku telah berbicara dengan manajer (Villas-Boas) dan ia mengatakan bahwa aku memiliki kesempatan yang sehingga harus melakukan apa yang ku bisa untuk membuatnya terkesan," tutupnya.

Karier Bentley memang terhambat sejak mendarat di White Hart Lane. Ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub dan kerap naik meja perawatan lantaran cedera.

Laporan: Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X