Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Menuju Pintu Keluar Inter

By Eky Rieuwpassa - Senin, 9 Juli 2012 | 18:14 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Giampaolo Pazzini mulai merasa Inter Milan bukan klub yang tepat untuk melanjutkan kariernya. Pazzini kini berniat untuk meningalkan Inter dalam bursa transfer musim panas ini.

Pazzini bergabung ke Inter pada bulan Januari 2011. Namun, baru semusim di Giuseppe Meazza, penyerang berusia 27 tahun itu berniat untuk mencari klub baru. Pazzini merasa ia tidak menjadi salah satu pemain yang masuk dalam proyek jangka panjang Inter.

"Saya kira klub harus membuat keputusan dan saya yakin saya tidak masuk dalam bagian dari proyek klub," kata Pazzini kepada Football Italia," Senin (9/7). "Saya akan terus bekerja kertas untuk mengubah pemikiran mereka, tapi saya harus jujur dengan keadaan yang ada," tambahnya.

Awalnya Pazzini dikontrak selama empat setengah tahun dengan Inter. Namun, selama musim lalu, ia jarang memperoleh kesempatan bermain sehingga gagal dipanggil untuk memperkuat timnas Italia di Euro 2012.

Sebelum digaet Inter, Pazzini tampil bagus bersama Sampdoria. Duelnya bersama Antonio Cassano, Pazzini mampu membawa Il Samp berada di papan atas Serie A. Pazzini kini menjadi incaran serius klub Italia lainnya. Lazio.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X