Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Ronaldo, Neymar Harus Mencicipi Eropa

By Octa Kusuma Nugraha - Senin, 9 Juli 2012 | 19:54 WIB
Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Ronaldo

Ronaldo Luis Nazario de Lima atau biasa disapa Ronaldo memberi tips pada kompatriotnya mudanya, Neymar, agar dapat menjadi superstar sepak bola.

Menurut pemain yang menyabet tiga gelar FIFA World Player of the Year ini, penyerang muda berusia 20 tahun itu harus mencicipi ketatnya liga di Eropa guna menambah skill dan gaya permainannya demi menyamai prestasi megabintang sepak bola, Lionel Messi.

"Messi lebih baik dibanding pemain lain," kata Ronaldo pada El Mercurio.

"Akan tetapi Neymar berada di jalur yang tepat. Meski ia masih perlu menambah kualitas permainannya di Eropa selama beberapa musim," tambah eks penyerang Barcelona, Internazionale Milan, dan Real Madrid ini.

Neymar memang menjadi salah satu pemain fenomenal Brasil yang menjadi target klub-klub besar Eropa. Namun, pria berpostur 1,74 meter ini mengaku belum mau meninggalkan Brasil, dan pindah ke Eropa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X