Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vidic Kembali pada Pra Musim di Eropa

By Lilianto Apriadi - Selasa, 10 Juli 2012 | 12:06 WIB
Nemanja Vidic
Shaun Botterill/Getty Images
Nemanja Vidic

nya pada pertandingan pra musim di Skandinavia.

Kapten Man. United ini harus absen ketika pertandingana Liga Champion kontra Basel. Ia terpaksa harus ditandu keluar lapangan dan melewati masa rehabilitasi selama berbulan-bulan karena cedera ligamen lututnya cukup parah. Saat ini Vidic telah berlatih penuh sembari menjalankan program pemulihan di Carrington, Inggris.

Man. United telah terbang ke Afrika Selatan pada Senin (9/7) untuk melakukan tur pramusim, kemudian melanjutkan ke Cina dan kembali ke Eropa, tepatnya ke Norwegia dan Swedia pada awal Agustus. Laga pra musim di Eropa inilah yang menjadi ajang come back pemain berusia 30 tahun.

Man. United akan bertemu Valeranga Norwegia pada 5 Agustus dan Barcelona pada 8 Agustus. Selama absennya Vidic, Jonny Evans telah mengisi kekosongan dan cukup baik menjalankan tugas bersama Rio Ferdinand di sektor pertahanan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X