Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Tawarkan Gaji Fantastis untuk Adebayor

By Ade Jayadireja - Selasa, 10 Juli 2012 | 12:05 WIB
Emmanuel Adebayor
Getty Images
Emmanuel Adebayor

Tottenham Hotspur berencana mempatenkan status Emmanuel Adebayor sebelum bergulirnya musim 2012/13. Bahkan mereka bersedia memberi gaji selangit untuk striker kebangsaan Togo itu.

Spurs meminjam Adebayor dari Manchester City pada 25 Agustus 2011. Sejak memulai debutnya di White Hartlane, Adebayor hampir selalu menjadi pilihan utama pelatih Harry Redknapp. Kini ia total mengemas 18 gol dari 37 penampilan.

Karena Tak ingin kehilangan servis Adebayor, manajemen Spurs berencana memberi kontrak berdurasi tiga tahun dan gaji sebesar 115 ribu poundsterling (1,6 miliar rupiah) per pekan. Nominal tersebut akan menjadikannya sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi di Spurs.

Tak hanya itu, Daily Mail melaporkan bahwa Spurs juga bersedia membayar 6 juta poundsterling kepada City guna memuluskan kepindahan Adebayor. Bahkan si pemain akan mendapat bonus 4 juta poundsterling jika setuju hijrah ke London.

Kepindahan Adebayor ke Spurs sangat mungkin terjadi, mengingat The Citizens sudah memiliki sederet striker. Sebut saja Sergio Aguero, Mario Balotelli, Carlos Tevez, Rogue Santa Cruz, dan Edin Dzeko.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X