Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Webber Perpanjang Kontrak di Red Bull

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 10 Juli 2012 | 19:51 WIB
Mark Webber
Getty Images
Mark Webber

Mark Webber akhirnya memperpanjang kontrak dengan tim Red Bull. Keputusan itu sekaligus mengakhiri spekulasi akan hengkangnya Webber dari Red Bull. Webber mengikat kontrak untuk setahun ke depan.

Pada Minggu (8/7), Webber meraih kemenangan kesembilan sepanjang kariernya di GP Formula One saat berlomba Sikuit Silverstone. Sebelum memperpanjang kontrak, Webber dikabarkan akan hengkang ke Ferrari pada akhir musim ini.

"Saya telah memperkuat Red Bull sejak 2007 dan mencapai sembilan kemenangan Grand Prix sepanjang kurun waktu itu," kata Webber kepad AP, Selasa (10/7).

Pebalap Australia itu menambahkan bahwa ia telah sangat mengenal tim Red Bull dan merasa sangat nyaman. "Kami tumbuh bersama selama bertahun-tahun dan kini merupakan kesempatan bagus untuk bertahan dengan Red Bull untuk musim depan." ucap pebalap berusia 35 tahun itu.

Keputusan Webber untuk bertahan disambut gembira oleh bos Red Bull, Christian Horner. "Mark merupakan pebalap bagus dengan teknik mengemudi sangat baik. Sepanjang tahun ini penampilannya sangat impresif," puji Horner.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X