Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Driyono: Komite Bersama Belum Disahkan

By Frengky Aruan - Selasa, 10 Juli 2012 | 19:49 WIB
Joko Driyono
Bolanews
Joko Driyono

ISL, Joko Driyono yakin bahwa rapat tidak akan langsung membahas sejumlah masalah seperti yang disebutkan dalam MoU yang ditandatangani PSSI, KPSI, dan ISL.

Menurut Joko, hal ini karena JC PSSI belum bisa bekerja. Pasalnya, secara resmi JC sendiri belum juga disahkan oleh AFC maupun FIFA.

"Saya pikir nanti tanggal 12 Juli atau pada rapat perdana JC baru akan disahkan oleh perwakilan AFC yang direncanakan datang," jelas Joko saat ditemui di Kantor PT LI, Apartemen Taman Rasuna, Jakarta, Selasa (10/7).

Dengan begitu, kata Joko, selain pengesahan anggota JC rapat perdana kemungkinan berisi pertemuan ringan saja. Sekaligus tempat perkenalan para anggota dan juga perwakilan AFC.

"Selain itu, mungkin juga akan meninjau apa itu JC, referensi, kemudian highlight isi MoU itu, seperti pengembalian empat anggota Komite Eksekutif, liga baru, revisi statuta, dan pembahasan masalah lain sekaligus persiapan kongres," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X