Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesbah, Pembelian Gagal Milan

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 10 Juli 2012 | 20:19 WIB
Djamel Mesbah
Getty Images
Djamel Mesbah

AC Milan melakukan blunder dalam belanja pemain di tahun ini. Milan melakukan transfer pemain yang gagal total. Kegagalan kubu Rossonerri itu terbukti dalam sosok Djamel Mesbah.

Pada 18 Januari 2012, Milan memboyong Mesbah dari Lecce dengan harga yang dirahasiakan. Mesbah bahkan dikontrak selama empat setengah tahun di Milan. Namun, apa yang diharapkan Milan terhadap kemampuan Mesbah justru jauh dari harapan. Bek berusia 27 tahun itu gagal menunjukan penampilan terbaik sehingga harus dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Klub promosi Serie A, Torino kepincut untuk memboyong Mesbah. Untuk mewujudkan kepindahan pemain Algeria itu, kubu Torino telah melakukan pertemuan dengan Milan.

Menurut berita yang dirilis Football Italia, Selasa (10/7), Presiden Torino, Urbano Cairo telah bertemu dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Milan telah sepakat untuk membagi hak kepemilikan bersama atas Mesbah.

Selama lima bulan berseragam Milan, Mesbah hanya tampil sebanyak 12 pertandingan dan hanya mencetak satu gol.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X