Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan Terselubung Spies-Dovi

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 10 Juli 2012 | 21:14 WIB
Andrea Dovizioso dan Ben Spies
Getty Images
Andrea Dovizioso dan Ben Spies

Persaingan terselubung terjadi antara Ben Spies dengan Andrea Dovizioso. Pebalap tim Yamaha itu sangat optimis bisa unggul atas pebalap Yamaha Tech 3 itu.

Dalam dua perhelatan MotoGP terakhir yakni di GP Belanda dan GP Jerman, Dovi finis tercepat dari Spies. Hasil itu Spies merasa penasaran terhadap Dovi.
 
"Hasil itu membuat saya frustrasi, tapi saya kira kami harus senang dengan finis di lima besar. Kami memiliki banyak potensi untuk melakukan yang terbaik, " kata Spies kepada Crash, Selasa (10/7).
 
Pebalap Amerika Serikat itu menyayangkan minimnya grip yang dimiliki Yamaha dan akselerasi yang bagus. Hal itu membuat Spies harus puas berada di belakang Dovi.

"Saya bisa melakukan yang terbaik untuk seri berikutnya. Saya punya kecepatan yang baik, tapi tidak cukup untuk dalam hal pengereman sehingga saya harus menunggu mereka,” tambah Spies.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X