Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RFEF Batalkan Hukuman Mourinho dan Vilanova

By Arnoldi - Selasa, 10 Juli 2012 | 23:10 WIB
Jose Mourinho terlibat keributan dengan Tito Vilanova.
Jose Mourinho terlibat keributan dengan Tito Vilanova.

Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) membatalkan hukuman larangan berada dilapangan bagi Jose Mourinho dan Tito Vilanova. Kini kedua pelatih itu akan bisa mendampingin timnya saat Real Madrid dan Barcelona bertemu di ajang Supercopa Spanyol.

Sebelumnya Mourinho dan Vilanova mendapat hukuman larangan mendampingi timnya selama dua serta satu laga di Supercopa Spanyol. Hukuman tersebut diberikan RFEF atas insiden keributan yang melibatkan kedua pelatih tersebut pada Supercopa Spanyol musim 2011/12.

Namun, setelah RFEF melakukan sidang dan mendengarkan banding kedua klub, hukuman tersebut kemudian dibatalkan. Kini kedua pelatih itu bisa saling berhadapan di Supercoppa yang akan berlangsung pada 23 dan 30 Agustus 2012 nanti.

"Larangan mendapingi tim sampai empat laga dan pelarangan berada di stadion sebanyak dua laga tidak akan diterapkan," tulis penyetaan resmi RFEF, seperti dilansir Reuters.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X