Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pinjamkan Carroll?

By Arnoldi - Selasa, 10 Juli 2012 | 23:47 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Langkah mengejutkan dilakoni pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers. Jika tak kunjung memberikan kontribusi positif, mantan pelatih Swansea City itu siap meminjamkan Andy Carroll ke klub lain musim 2012/13.

Sebagai striker termahal Livepool, Carroll bisa dikatakan gagal memenuhi ekspektasi banyak orang. Buktinya sejak didatangkan dengan harga 35 juta pound dari Newcastle United pada 2011 lalu, Carroll hanya mencetak enam gol dari 48 penampilannya bersama The Reds.

Dengan kondisi itu, masa depan Carroll di Liverpool pun mulai dipertanyakan. Terlebih lagi The Reds kabarnya mengincar beberapa bomber anyar pada bursa transfer musim panas ini. Dari rumor yang beredar, bomber tim nasional Inggris itu akan dipinjamkan ke klub lain.

"Saya harus jujur, opsi meminjamkan Carroll merupakan pilihan yang harus saya pertimbangkan. Saya tidak akan duduk dan mengatakan tidak ada pemain yang akan dipinjamkan lalu dua minggu kemudian dia menghilang," kata Rodgers tak membantah rumor tersebut di The Daily Telegraph.

"Andy akan selalu dihubungkan dengan klub lain, baik dia di sini atau tidak. Saya telah berbicara dengannya di masa liburannya dan dia tahu posisinya di Liverpool," simpul Rodgers.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X