Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Al Wasl Depak Maradona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 02:22 WIB
Diego Maradona
Getty Images
Diego Maradona

Diego Maradona kembali merasakan pemecatan. Setelah sebelumnya diberhentikan oleh Asosiasi Sepak Bola Argentina, kini pemain yang terkenal dengan gol tangan tuhannya itu dipecat oleh Al Wasl.

Maradona dipecat manejemen Al Wasl menyusul hasil buruk yang didapat klub yang berjulukan Al-Fhood tersebut. Dalam hal ini Maradona hanya bisa menghantarkan Al Wasl finish di peringkat delapan Liga UEA dan gagal di perempat final Piala Presiden dan Emirates Cup musim lalu.

"Menyusul pertemuan dengan Dewan Direksi Al Wasl Football Company pada Selasa (10/7) untuk mengevaluasi staf teknik klub Al Wasl di bawah kepemimpinan Diego Maradona, diputuskan kalau kami akan membatalkan kerja sama dengannya beserta staf tekniknya," ujar juru bicara Al Wasl di Sport 360.

Rekor kepelatihan Maradona di Al Wasl sendiri bisa dikatakan sangar buruk. Sejak ditunjuk Agustus 2011 lalu, Maradona hanya bisa membawa Al Wasl memenangi tujuh laga dari 22 laga yang dilakoni timnya. Sedangkan lima berakhir dengan hasil imbang dan 10 lainnya berhujung pada kekalahan.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X