Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Tertarik Tangani Rusia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 03:21 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

lama menjadi pengangguran. Begitu mendengar ketertarikan Federasi Sepak Bola Rusia (RFU) padanya, mantan pelatih Tottenham Hotspur itu langsung menyatakan ketersediaan dirinya.

Ketertarikan Redknapp untuk melatih Rusia itu disampaikannya melalui agennya, Phil Smith. Menurut Smith, pekerjaan melatih tim nasional Rusia merupakan tugas yang menantang. Bahkan Redknapp rela tinggal di negara dingin seperti Rusia.

"Apakah Harry mengalami masalah jika datang ke Rusia? Tidak. Dia siap pergi dan tinggal di negara manapun, terutama di negara besar seperti Rusia. Saya pikir ia akan tertarik akan pekerjaan tersebut jika tawarannya datang, tapi sampai sejauh ini belum ada yang menghubungi kami," kata Smith di Soccernet.

Walau tertarik, Redknapp sepertinya harus bersaing ketat untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Pasalnya ada 11 pelatih lain yang kini tengah dibidik RFU. Selain Redknapp, masih ada Rafael Benitez, Anatoliy Byshovets, Marcelo Bielsa, Valery Gazzaev, Josep Guardiola, Fabio Capello, Andrei Kobelev, Yuri Krasnozhan, Marcello Lippi, Valery Nepomnyashchy, Nikolai Pisarev, dan Yuri Semin.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X