Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harta Pavlyuchenko Digasak Pencuri

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 10:04 WIB
Roman Pavlyuchenko
Getty Images
Roman Pavlyuchenko

Nasib sial menghampiri Roman Pavlyuchenko. Striker kepunyaan Lokomotiv Moskva itu kehilangan sejumlah barang dan uang setelah apartemennya yang terletak di Moskva, Rusia, dimasuki seorang perampok.

Insiden tersebut terjadi pada Selasa (10/7) malam waktu setempat. Pavlyuchenko sedang tidak berada di apartemennya saat si perampok melakukan aksinya.

Daily Mail melaporkan bahwa uang senilai 120 ribu poundsterling (sekitar 1 miliar rupiah) telah raib dari kediaman Pavlyuchenko. Tak hanya uang, si pencuri juga berhasil menggasak tiga buah kostum Tottenham Hotspur dan sepasang sepatu.

Pavlyuchenko kini membela Lokomotiv Moskva setelah empat musim bermain untuk Spurs. Ia juga menjadi salah satu tumpuan sektor depan tim nasional Rusia di ajang Euro 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X