Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liburan Ala Steven Gerrard dan Alex Curran

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 11:08 WIB
Steven Gerrard dan Alex Curran
Clive Mason/Getty Images
Steven Gerrard dan Alex Curran

Masa liburan Steven Gerrard pasca Euro 2012 dihabiskan bersama istrinya, Alex Curren di Ibiza, Spanyol. Sebelum bertolak ke Ibiza, Gerrard baru saja pulang berlibur dari Las Vegas, Amerika.

Kapten Liverpool terlihat di sebuah dermaga dan dikelilingi wanita sexy hari ini, Rabu (11/7) waktu setempat. Berbeda dengan beberapa rekan Inggris lainnya yang sedang melakukan persiapan Olimpiade, Gerrard lebih memiliki waktu luang dan digunakan untuk istirahat sekaligus berlibur jelang latihan pra-musim Liverpool.

Sementara istrinya, Alex, terlihat memilih untuk berenang bersama beberapa teman prianya. Gerrard yang memamerkan tubuh atletisnya menjadi pusat perhatian tersendiri bagi pengunjung pantai lainnya.

Lewat kolom resmi di majalah OK!, Alex mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapatkan kejutan liburan dari Gerrard.

"Dia membawa saya ke bandara dan sebelumnya saya berpikir kami akan ke Ibiza. Ternyata di bandara sudah ada beberapa teman saya yang menyambut dan mengatakan kami akan ke Vegas dulu," tulis wanita berusia 32 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X