Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Traore: Saya Serba Bisa

By Brian Yosef - Rabu, 11 Juli 2012 | 11:31 WIB
Bakaye Traore (kanan)
acmilan.com
Bakaye Traore (kanan)

Bakaye Traore telah diperkenalkan secara resmi kepada para fans AC Milan dan untuk kali pertama, ia menjalani sesi latihan bersama I Rossoneri.

Meski didatangkan dari Nancy secara gratis, Traore tidak ingin dipandang sebelah mata. Setelah menjalani sesi latihan perdana di Milanello, ia menyampaikan promosi dirinya sebagai salam perkenalan kepada para Milanisti melalui acmilan.com.

"Saya terkejut oleh sambutan yang indah dari semua fans. Merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain di sini dan kini saya ingin membalas kepercayaan itu di lapangan."

"Saya seorang gelandang serba bisa. Saya bisa bermain di setiap posisi dalam formasi berlian di lini tengah, dari gelandang di dalam, di belakang dan playmaker. Katanya Italia memainkan sepakbola yang lebih defensif, tapi saya tak setuju."

"Rekan-rekan setim yang berbicara dalam bahasa Prancis, akan membantu saya dalam beberapa hari ini untuk memahami latihan, tapi saya akan segera memahami semuanya sendiri," tutup pria berusia 27 tahun kelahiran Bondy, Prancis, berkebangsaan Mali.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X