Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Carroll Ditaksir Banyak Klub

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 12:20 WIB
Andy Carroll
Scott Heavey/Getty Images
Andy Carroll

West Ham United menyatakan keetertarikan terhadap Andy Carroll. Manajer klub, Sam Allardyce, terus berusaha merayu Liverpool agar bersedia meminjamkan sang pemain.

Sam Allardyce sedang berpacu dengan waktu untuk mendapatkan pemain bernomor punggung sembilan ini. Namun, The Hammers mendapatkan persaingan ketat dari Fulham yang bersedia memberikan Clint Dempsey ditambah sejumlah uang untuk memboyong Carroll ke Cravo Cottege, London. Selain itu, ada juga tawaran yang datang dari Italia.

West Ham berencana ingin meminjam Carroll dengan tujuan membelinya seharga 15 juta pounds atau sekitar 219 miliar rupiah. Harga itu tentu saja merupakan kerugian besar bagi The Kop karena pada Januari 2011 mereka membeli Carroll dengan harga 35 juta pound atau sekitar 512 miliar rupiah.

Namun, Carroll patut lega karena Brendan Rogers telah memutuskan tidak akan melelangnya. Ia telah memberikan jaminan akan mempertahankan Carroll. Pemain yang telah mencetak 11 gol dalam 59 penampilannya pun masih berniat memberikan kontribusi di Merseyside.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X