Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morstar: Pepe-Arbeloa Sudah Pasti Datang

By Frengky Aruan - Rabu, 11 Juli 2012 | 13:51 WIB
Pepe dan Alvaro Arbeloa
Getty Images
Pepe dan Alvaro Arbeloa

Indonesia akan kembali didatangi pesepak bola dunia. Setelah Cesc Fabregas dan terakhir Xabi Alonso, kini giliran duo Real Madrid: Alvaro Arbelo dan Képler Laveran Lima Ferreira atau lebih dikenal dengan Pepe dijadwalkan mengunjungi Jakarta dalam waktu dekat ini.

"Mereka sudah fixed akan datang dan rencananya datang pada Jumat (13/7) pagi, dan kami rencanakan untuk bermain, sore harinya," terang Febry Momor CEO Morstar Indonesia.

Dalam kunjungannya, Pepe dan Arbelo disebut akan mengikuti laga ekshibisi melawan Tim Garuda di SUGBK. Dengan format serupa seperti saat Fabregas tampil di tanah air, Arbelo dan Pepe akan bergabung dengan skuad bertitel Pepe-Arbeloa and Friends.

"Untuk tim Pepe-Arbeloa and Friends sampai saat ini belum ada, karena masih dalam tahap pembentukan. Tapi sepertinya akan sama seperti saat Fabregas tampil di tanah air. Rencananya pertandingan digelar pukul 17.30 WIB," terang Devi Noviana, International Acquisition RCTI.

Menurut informasi, kedua pemain itu hanya diagendakan melakoni laga ekshibisi saja. Pihak promotor tidak menyebut bahwa kedua pemain El Real itu akan melakukan Meet and Great dengan para penggemarnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X