Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Dapatkan Shooter Handal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 15:05 WIB
Rashard Lewis
Getty Images
Rashard Lewis

Miami Heat kembali mendapatkan seorang shooter tajam. Setelah beberapa waktu lalu sukses merekrut Ray Allen dari Boston Celtics, kini mereka menggaet Rashard Lewis.

Nba.com melaporkan bahwa Lewis telah menyatakan setuju untuk membela Heat di musim 2012/13. Mantan small forward Washington Wizard itu akan dimumkan secara resmi sebagai pemain Heat setelah menandatangani kontrak pada Rabu (18/7).

Sebelumnya Lewis sempat mendapat tawaran dari New York Knicks dan Atlanta Hawks. Akan tetapi, setelah melewati beberapa pertimbangan, akhirnya ia memilih Heat sebagai pelabuhan berikutnya.

Dengan hijrahnya Lewis ke Heat, maka ia akan setim lagi dengan Allen. Mereka pernah sama-sama membela Seattle SuperSonics dari 2003 hingga 2007. Dua pebasket veteran tersebut juga masuk dalam urutan lima besar pemain dengan presentase three point terbagus dalam sejarah NBA.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X